Hadir di Pati, Pesta Rakyat Simpedes BRI Banyak Keseruan Lho!

Pesta Rakyat Simpedes Pati 

Foto: Dok: BRI

Jakarta, CNBC Indonesia Pesta Rakyat Simpedes (PRS) 2023 oleh PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) akan kembali digelar. Kali ini, kota Pati, Jawa Tengah akan menjadi tempat berbagai keseruan PRS 2023 dihelat.

Terdapat enam pilar acara utama PRS 2023 di Pati, yakni pawai, panen, panggung, pasar, peduli, dan pojok X’sis. Rangkaian tersebut diselenggarakan mulai 19-26 Agustus 2023.

Berdasarkan informasi yang diterima, Kamis, (24/8/2023), PRS 2023 Pati akan dibuka dengan pawai meriah yang diadakan selama lima hari berturut-turut mulai Senin (21/8) sampai Jumat (25/8). Di hari pertama, pawai dimulai dari BRI Jakenan ke Pasar Winong. Hari selanjutnya, pawai diadakan dari BRI Jakenan ke Pasar Juwana.

Lalu di hari ketiga, arak-arakan ini dimulai dari BRI Ngemplak ke Pasar Tayu. Berlanjut di hari keempat, ada pawai dari BRI Tayu menuju Pasar Kajar. Terakhir, kemeriahan pawai bakal berlangsung dari BRI Wedarijaksa menuju Pasar Puri.

BRI juga akan melakukan kegiatan grebek ke pasar-pasar yang menjadi destinasi pawai tersebut. Dalam grebek pasar yang berlangsung pada 21-25 Agustus 2023 itu, BRI menyediakan layanan pembuatan QRIS untuk para pedagang tanpa perlu datang ke kantor BRI.

Selain itu, BRI juga memberikan edukasi dan literasi keuangan kepada pedagang dan pengunjung pasar serta masyarakat setempat, di antaranya dengan memfasilitasi pembukaan tabungan BRI Simpedes sehingga Pede dalam mengelola keuangan.

Baca:AS-China Tegang, Sri Mulyani: Kita Gak Bisa Pilih Tetangga!

Dalam rangkaian PRS 2023 di Pati, BRI juga memberikan serangkaian edukasi dan kegiatan menarik untuk masyarakat. Lewat program Pede Berilmu, BRI berkolaborasi dengan d’mentor, menghadirkan talkshow ringan dengan narasumber expert serta praktisi lokal mengangkat kisah sukses pengusaha binaan BRI.

Ada pula program Pede Hidup Sehat, yakni olahraga Zumba yang dilaksanakan secara massaldi pagi hari bersama para pengunjung PRS bersama instruktur zumba lokal. Selain itu, BRI uga mengadakan Pede Berkreasi, berupa kompetisi dalam pertunjukkan kesenian dan budaya lokal Pati.

Berikutnya pada pilar pasar, BRI menggelar program Pede Berdagang, yakni bazar yang melibatkan puluhan UMKM. Selanjutnya, Pede Bertransaksi yang menjadi ajang apresiasi bagi mitra UMKM BRI yang memiliki transaksi menggunakan BRImo & QRIS BRI tertinggi baik di area UMKM Kuliner maupun non kuliner di bazar tersebut.

Berikutnya, ada Pede Belanja Satset berupa program flash sale yang diperuntukkan bagi para pengunjung PRS. Kemudian di pilar Pojok X’SIS terdapat selfie booth, taman bermain, dan games. Sementara itu, di pilar peduli terdapat kegiatan pemeriksaan kesehatan, tebus sembako murah, donor darah, dan peduli gaya.

BRI PRS 2023 PatiFoto: Dok: BRI

Puncak Pesta Rakyat Simpedes Pati nantinya bakal dihelat di Stadion Joyo Kusumo pada Sabtu, 26 Agustus 2023 mendatang. Ragam kegiatan digelar mulai pukul 7 pagi sampai jam 10 malam dengan beragam event yang diselenggarakan, dimeriahkan dengan penampilan band Samsons dan musisi lokal Dara Ayu.

Pada acara puncak pula, akan ada penyerahan secara simbolis hadiah grand prize pemenang program Panen Hadiah Simpedes yang sudah diundi di Kantor Cabang Pati. Pengundian program Panen Hadiah Simpedes dilaksanakan setahun dua kali.

Baca:Jokowi di KTT BRICS: Hilirisasi Tidak Boleh Dihalangi!

Untuk mengikuti program ini, nasabah cukup meningkatkan saldo tabungan BRI Simpedes. Setiap kelipatan Rp 100 ribu akan mendapatkan 1 kupon undian. Untuk merasakan keseruan ini, masyarakat bisa membeli Tiket Pesta Rakyat Simpedes 2023 secara resmi di lokasi acara.

Cukup dengan scan QRIS http://yangterbaik.com senilai Rp 1 menggunakan BRImo, nantinya masyarakat sudah bisa berakhir pekan seru di Pesta Rakyat Simpedes 2023 Pati. Agar dapat menikmati seluruh keseruan acara, peserta hendaknya sudah memiliki BRImo aktif sebelum datang ke Puncak Pesta Rakyat Simpedes Pati. Caranya, cukup datang ke kantor BRI terdekat untuk mengaktifkan akun BRImo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*